Wadanramil Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Semester I Tahun 2021 Di Wilayah Koramil 1703-02/TIGI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGI – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Komponen masyarakat, Letda Inf Sudarno Wadanramil 02/Tigi Kodim 1703/Deiyai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Aula Distrik Desa Damabagata Distrik Tigi Timur, Kabupaten Deiyai, Rabu (27/10/2021 ).

Kegiatan yang Bertemakan, “BERGANDENGAN TANGAN MEMBANGUN NEGRI, MEMPERKOKOH PERSATUAN DAN KESATUAN”, dihadiri Oleh Kepala Distrik Tigi Timur Bapak Lukas Doo S,Stp unsur muspika Kecamatan Tigi Timur beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta komponen masyarakat lainnya.

Wadanramil 02/Tigi Letda Inf Sudarno menyampaikan pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi mempereratkan sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah dan Komponen masyarakat dalam menjaga kekondusifan wilayah kita masing-masing.

“Dengan aktif melaksanakan Komunikasi Sosial bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Wadanramil 02/Tigi Letda Inf Sudarno.

Semoga dengan kegiatan seperti ini akan lebih mempererat dan memperkokoh rasa persatuan antara komponen masyarakat di wilayah,” ungkapnya. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply