Hormati Jasa Pahlawan, Korem 051/WKT Ziarah TMP Bulak Kapal Dalam Rangka HUT Ke-23

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BEKASI – Komandan Korem 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin secara langsung ziarah mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal Bekasi, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wkt yang dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, Para Kasi Korem 051/Wkt,Para Dandim jajaran, Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt.

Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam arahanya mengatakan, bahwa pentingnya meneladani sifat-sifat heroik, rela berkorban para pahlawan demi bangsa dan Negara, kita sebagai penerus wajib meneruskan perjuangan yang belum berakhir dan memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan Negara yang dicintai.

Danrem mengakui, ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem 051/Wkt ke-23.Usai pelaksanaan Tabur Bunga, kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada pengurus Makam TMP Bulakapal .

“Seluruh rangkain kegiatan dilakcsanakan ini dengan melaksankan protokol kesehatan covid-19.

Sumber : @penrem051/Wkt

Share.

About Author

Leave A Reply