Ketua Kadin Jakarta Harapkan Tak Lagi Dualisme di Kadin Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Kota Depok, direncakan pelaksanaannya berlangsung pada 25 November 2021. Ternyata mendapat perhatian dari berbagai kalangan, terutama dari kalangan pengusaha.

Seperti, Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi selaku tokoh pengusaha nasional ini, menyempatkan diri berkunjung ke Kantor PWI Kota Depok, bersilahturrahmi dengan Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah beserta jajaran pengurus PWI Kota Depok, Jawa Barat.

“Jadi, Mukota Kadin Kota Depok ini, diharapkan berlangsung secara demokratis, jujur dan adil dengan semangat membangun organisasi Kadin Kota Depok yang sehat dan profesional,” ujar Dewi Senin (25/10/2021).

Dia juga berharap Mukota Kadin Kota Depok jadi momentum agar kedepannya sudah tidak ada lagi dualisme kepengurusan Kadin Kota Depok, bahkan dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sehingga dapat berperan dalam pertumbuhan perekonomian di Kota Depok. “Jadi, bersikaplah dewasa dalam berorganisasi, jadikan momentum Mukota ini untuk bersatu kembali,” imbuh Dewi.

Dewi menambahkan, bahwa Kadin Kota Depok harus bangkit dan dapat berkinerja secara kreatif menumbuhkembangkan UMKM dan ekonomi kreatif di Kota Depok. “Karena, banyak UMKM dan usaha ekonomi kreatif yang berkualitas di Kota Depok yang tentunya Kadin dapat berperan membinanya untuk dapat lebih berkembang dan maju,” tandasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply