KASAL Didampingi Dankormar Tinjau Servak Di Kepri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, DABO SINGKEP,- Selesai melaksanakan peninjauan Operasi Amfibi (Opsfib), Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi (Servak) Masyarakat Maritim TNI AL dan pembagian sembako untuk masyarakat Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau, Senin (25/10/2021).

Serbuan Vaksinasi yang digelar di Lapangan Merdeka Dabo Singkep ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang ditujukan bagi para warga masyarakat di Kepulauan Riau, khususnya dalam menghadapi proses belajar bagi anak-anak guna terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) maupun masyarakat secara umum.

Dalam serbuan kali ini ditargetkan sebanyak 1.507 Vaksin dan pelajar serta masyarakat umum dapat memperoleh vaksinasi jenis Astrazeneca, sinovac, Pfizer, Moderna, baik itu dosis pertama maupun dosis kedua mulai dari usia 12 tahun dengan mengerahkan 50 Orang Vaksinator dari Lanal Dabo Singkep, Diskes Lantamal IV, RSAL Midiyato, Diskes Polres Lingga, Diskes Korem Tanjung Pinang, Puskesmas Dabo Lama dan Diskes Kabupaten Lingga.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut diwarnai dengan demonstrasi 6 Pesawat Tempur Bonanza G-36 dari Puspenerbal dan demonstrasi Terjun Payung Intai Amfibi Korps Marinir. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply