Aksi Demo Terjun Payung Intai Amfibi Korps Marinir Di Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, DABO SINGKEP – ”Satu ribu… dua ribu… tiga ribu… go…!!!”, teriak Jumping Master Letda Marinir Budi Mulyono, dari Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar), memandu para peterjun melompat dari pesawat guna mendukung demo udara dalam rangka Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim TNI AL dan pembagian sembako untuk masyarakat di Dabo Singkep Kepulauan Riau, Senin (25/10/2021).

Demonstrasi prajurit Yontaifib 1 Marinir tersebut mendapat perhatian dari masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Pelaksanaan demo terjun tersebut dilaksanakan dengan menggunakan pesawat Cassa U-6211 skuadron 600 Wing udara 1 Puspenerbal Tanjung Pinang dengan Pilot Lettu Laut (P) M Irfan Co pilot Lettu Laut ( P) Maulana.

Dari ketinggian 6000 feet para peterjun itu beraksi dengan melayang – layang di udara dan berhasil memukau masyarakat Dabo Singkep serta berhasil mendarat dengan sempurna di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Beberapa peterjun juga tampak mengibarkan bendera seperti bendera Merah Putih, TNI AL, Korps Marinir, Koarmada I, Lanal Dabo Singkep dan Kabupaten Lingga.  (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply