Sinegritas TNI-POLRI Babinsa Posramil 1708-02/BU-WARSA Hadiri Kunjungan Kapolres Binum

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WARSA – Mempererat tali silahturahmi bersama komponen masyarakat dan pemerintah, serta tatap muka bersama anggota polsek warsa, Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Sertu Paulus Karuapi dan Serda Noor Edy Hadiri kunjungan kerja Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto,SH.,S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polres Binum Ny. Wina Adi Tri, dihalaman Polsek Warsa, Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kab. Biak Numfor, Senin (25/10/21).

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut:
1. Kapolsek Warsa Iptu Mulyani
2. PLH Kepala Distrik Biak Utara Bpk Nataniel Akade.
4. Kepala Kampung Imbari Bpk Yunus Rumsarwir.
5. Tokoh Adat Bpk Nimrot Mamoribo.
6. Tokoh Perempuan Ibu Margareta Marin.
7. Tokoh Agama/Ketua Jemaat GKI Immanuel Warsa Bpk Stefanus Mamoribo.

Dalam kunjungan Kapolres Binum menyampaikan dan sekalian juga mengajak seluruh komponen masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda agar slalu menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik bersama anggota Bhabinkamtibmas.

Sekalian juga Kapolres Binum berpesan untuk slalu menanamkam jiwa kamtibmas dalam pribadi setiap komponen masyarakat sekalian, dengan tujuan agar slalu terciptanya suasana yang kondusif, aman dan damai di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Danpos Ramil Warsa bersama Anggota Babinsa, yang mana selama ini telah terjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara anggota polsek warsa. Harapannya semoga kedepan kerja sama yang sudah terjalin dgn baik dapat slalu terjalin. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply