Berangkatkan Biker Vaksinasi Door To Door, Dandim 0808/Blitar Kita Permudah Warga Yang Ingin Mendapatkan Vaksin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BLITAR – Pemerintah Daerah Kota Blitar melaunching Biker vaksinasi door to door Covid-19, Kamis (20/10/2021) di halaman Makam Bung Karno Kota Blitar. Program ini dilakukan untuk menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui menuturkan, bahwa Launching Biker vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan Pemerintah Daerah Kota Blitar, kepada warga masyarakat dan upaya Pemerintah Kota Blitar bersama TNI-POLRI untuk mempermudah warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi,” tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, Biker vaksinasi door to door nantinya akan mendatangi rumah rumah warga yang belum vaksin, hal ini disebabkan banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami TNI-POLRI bersama Pemerintah Kota Blitar hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

Sampai hari ini sebagian warga belum sempat datang ke tempat vaksinasi yang sudah kita siapkan.

“Karena kesibukan warga untuk bekerja dan lainnya, sehingga tidak bisa hadir di tempat vaksinasi. Untuk itu kami TNI bersama POLRI dan Pemerintah Kota Blitar turun langsung datangi warga ke rumah-rumah untuk vaksinasi, serta menghimbau agar warga masyarakat tidak takut di vaksin, dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal, “kata Dandim 0808/Blitar.

Sumber : Kodim 0808 Blitar

Share.

About Author

Leave A Reply