Kodim 0510/Trs Gelar Vaksin Gratis Tahap Satu Dan Dua

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Upaya menambah jumlah warga Kabupaten Tangerang yang di vaksin Kodim 0510/Trs bekerjasama dengan tim kesehatan hotel Yasmin, menggelar vaksin geratis tahap satu dan dua di Makodim 0510/Trs, Jalan Atiek Soewardi Tigaraksa Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/10/2021).

Untuk di Ketahui warga masyarakat Kabupaten belum keseluruhan di vaksin baru mencapai 55 persen sampai 60 persen.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, serbuan vaksin di Makodim 0510/Trs untuk warga Kabupaten Tangerang yang belum melakukan vaksin.

“Selain bekerjasama dengan tim kesehatan hotel Yasmin, Kodim 0510/Trs juga mengambil relawan dari STIKES Yasri sebanyak 7 orang yang di pimpin Riyan,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, untuk wilayah Kabupaten Tangerang dalam jumlah warga yang tervaksin tertinggal cukup jauh dari Wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangsel yang sudah mencapai 80% tervaksin warganya.

“Untuk mencapai target itu Kodim 0510/Trs terus melakukan upaya vaksin, baik melalui geray-geray atau pun kerjasama dengan pihak-pihak swasta di lakukan demi tercapainya jumlah warga yang tervaksin, dengan begitu penyebaran virus Covid 19 dapat dihambat,” kata Dandim.

Hadir dalam kegiatan, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, para Pasi Kodim 0510/Trs dan Sandi Letda Inf Darminto.

Sumber : Kodim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply