Peduli Anak Yatim, Humas Polda Sulsel Kembali Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Khaer

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR-SULSEL   –  Bentuk kepedulian bagi anak yatim, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dalam Hal ini Bidang Hubungan Masyarakat, kembali menyerahkan bantuan sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako untuk hari Selasa (12/10/2021) di pusatkan ke Panti Asuhan Al-Khaer yang beralamat di Jl. K.H.A Jabbar Ashari Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Malassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan, penyaluran paket sembako dari Humas Polda Sulsel Peduli tersebut merupakan kali kedua setelah yang pertama disalurkan pada panti Asuhan Jannatul Wa’ma Muhammadiyah.

Kegiatan inovatif bertajuk Humas Polda Sulsel Peduli Anak Panti yang digagasnya itu sudah beberapa kali dilakukan dengan harapan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi untuk penyaluran  hari ini ada 15 paket sembako yang disalurkan,”  sebutnya.

Melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap mampu meringankan beban warga masyarakat khususnya anak anak panti asuhan yang juga terdampak pandemi Covid – 19.

“Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban anak anak panti selama pandemi corona saat ini,” tandas pria murah senyum ini.

Dalam penyerahan paket sembako itu, berkenan mewakili Kabid Humas Polda Sulsel, Hamid, sedangkan dari Panti Asuhan Al-Khaer diterima langsung oleh Pimpinan Panti, Hj. Idayati.

Pada kesempatan tersebut yang diamanahkan menyatakan penyaluran paket sembako merupakan niat yang tulus dan rasa ikhlas dari Humas Polda Sulsel.

” Alhamdulillah, kami hanya menyalurkan amanah dari Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua” ujar Hamid.

Sementara itu, Hj Idayati mengungkapkan rasa gembira dan terima kasihnya atas nama Panti Asuhan Al-Khaer dengan diterimanya paket bantuan dari Polda Sulsel ini.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak saya selaku Pimpinan Panti Asuhan telah menerima 15 paket sembako dari Humas Polda Sulsel, semoga apa yang disumbangkannya ini mendapat amalan dan kebaikan berlipat ganda, ” ungkapnya.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply