Sukseskan PON XX Papua, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Mendampingi Tenaga Kesehatan Melaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, NABIRE ~ Jelang kegiatan pesta olahraga PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua yang akan di laksanakan di awal bulan depan,Babinsa Koramil 1705-01/Nabire (Serka Sigit Aditya) melaksanakan pengawasan dan pendampingan serbuan vaksinasi yang di laksanakan oleh PKM Yaro Kibisay bertempat di Puskesmas Yaro.

Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menuju herd imunity menjelang PON XX Papua. Dengan tujuan memantau jalannya kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman. Serta menjalankan tugas dan kewajiban Babinsa yang harus memonitoring kegiatan di wilayahnya.

Sebelum pesta olahraga Pon XX Papua dimulai,herd imunity masyarakat Papua harus sudah tercapai. Untuk mencapai semua itu,salah satunya dengan mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 ini,ujar Babinsa.

Oleh sebab mari kita semua mendukung dan mensukseskan program serbuan vaksinasi demi terlaksananya PON XX Papua. Jangan takut untuk divaksin,sebab vaksin ini aman karena sebelum di berikan ke masyarakat sudah melalui uji klinis,imbuhnya.

“Dan saya menegaskan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri walaupun sudah tervaksin. Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan,” pungkasnya. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply