Sasaran Fisik Turap Sungai Selesai 38 % Terus Dilanjutkan TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONTANG – Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang bersama Masyarakat sekitar terus bahu membahu untuk menyelesaikan salah satu sasaran fisik yang tahap pengerjaannya sudah mencapai 38% adalah pembuatan turap sungai, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Selasa (28/9/2021).

Dan SSK TMMD Letda Inf Jupardy Sinurat mengatakan Pengerjaan pembuatan turap sungai yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan pembangunan dan diharapkan dapat dipergunakan warga sekitar.

Berkat kerja keras tim Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang dibantu masyarakat sekitar yang sangat proaktif saling bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut, sehingga pembangunan telah mencapai 38% Yaitu pemasangan batu pondasi dasar yang hampir selesai dan pengecoran Sloof tengah yang masih akan terus dikebut pengerjaannya.

“Tentu saja dengan perencanaan yang matang sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target,” ujar Letda Inf Jupardy Sinurat.

Sumber : Dim 0908/Bontang

Share.

About Author

Leave A Reply