Rutan Pondok Bambu Bersinar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Komitmen Rutan Pondok Bersinar, Senin, (27/9/2021)

RadarOnline.id, JAKARTA – Menindaklanjuti surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor:PAS-PK.02.10.01-1147. (19/2021), hal langkah progressif sebagai tindak lanjut atas penertiban jaringan listrik, handphone dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pemasyarakatan.

Pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (wbp) melaksanakan deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama Rutan Bersinar (Bersih Dari Narkoba) dan Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal (Zero Handhone), Senin (27/9/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu ditandai dengan pembacaan deklarasi dan penandatanganan Komitmen bersama untuk mewujudkan Rutan Bersinar (Bersih Dari Narkoba) dan Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal (Zero Hanphone) oleh seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Dalam arahannya, Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu, Dewi Sondari menyampaikan program itu bukanlah program yang baru, oleh karenanya dia mengajak seluruh karyawan berjanji dan berkomitmen menunjukkan keberhasilan dengan kerja keras.

“Upayakan, buktikan kepada masyarakat bahwa kita bisa,” ujar Kepala Rutan Pondok Bambu Dewi Sondari, kepada www.radaronline.id, Selasa, (28/9/2021).
 
Sebelum menutup amanatnya Kepala Rutan menyampaikan bahwa Kesadaran dari individu ASN sangat diperlukan sehingga kedisiplinan tidak dirasakan sebagai paksaan. Kegiatan deklarasi dan penandatangan dimaknai sebagai upaya penguatan komitmen, penyatuan tekad, peningkatan semangat, integritas moral, dan profesional intelektual para petugas dalam menjalankan tugasnya.

“Agar program Rutan Bersinar dan Perang Terhadap Alat Komunikasi Ilegal (Zero Handphone) tersebut berjalan mulus,” tutup Dewi Sondari.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply