Kolaborasi Dengan Pengurus Pasar, Koramil Mauk Gelar Vaksin Dadakan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Upaya untuk mencapai tujuan menyehatkan warga masyarakat, Koramil 09 Mauk, Kodim 0510/Trs berkolaborasi dengan pengurus pasar Mauk melakukan serbuan vaksin.

Serbuan vaksin di lakukan di pasar Mauk Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, untuk target vaksin adalah warga pengunjung pasar yang belum di vaksin, Selasa (28/09/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin mengatakan, kegiatan serbuan vaksin di pasar tradisional ini, untuk membantu warga menjadi sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

“Program serbuan vaksin Koramil 09 Mauk untuk membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan penyebaran virus Covid 19 di wilayah,” kata Danramil.

Burhanudin menambahkan, kegiatan serbuan vaksinasi Koramil 09 Mauk terus dilakukan, dalam satu hari Koramil 09 Mauk menargetkan 1000 orang untuk divaksin.

“Untuk jumlah warga yang sudah di vaksin di wilayah Koramil 09 Mauk lebih dari 10 ribu orang, dari 3 wilayah Kecamatan, yaitu Kecamatan Mauk, Sukadiri dan Kecamatan Kemiri,” ungkapnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply