Pelawak Aziz Gagap Hadiri Khitanan Massal Polsek Kembangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Muhammad Azis atau yang lebih dikenal dengan Azis Gagap adalah pelawak dan pemeran Indonesia yang tergabung di acara Opera Van Java atau OVJ turut menghadiri kegiatan Khitanan Massal yang diselenggarakan Polsek Kembangan bersama dengan Media Faktapers, hal itu dikatakan Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri, Sabtu (25/9/2021).

“Tak hanya Aziz Gagap, John Jawir pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), UcHa LiMaU, dan Kudil Teamlo juga ikut menghibur acara Khitanan Massal yang diselenggarakan di Mapolsek Kembangan,” kata Kapolsek Kembangan, Kompol Khoiri.

Pihaknya, lanjut Kompol Khoiri dengan mengundang pelawak Aziz Gagap dan lainnya diharapkan dapat memeriahkan kegiatan sunatan massal tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini dan dihibur oleh komedian Aziz Gagap, dirinya menyebut bisa membantu orang tua yang tidak mampu biayai khitanan anak sekaligus menghibur anak-anak yang akan disunat.

“Mereka sangat antusias sekali, tentunya mereka butuh uluran bantuan kita. Terlebih lagi masyarakat yang tidak mampu untuk biayai khitanan anak-anaknya,” ujar Khoiri.

Besar harapan dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban bagi masyarakat, yang selama ini tidak punya biaya untuk melaksanakan khitanan anak-anaknya. (Ibeng/Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply