Sehat Toga Sihite Jabat Plt Dirut PD PHJ Pematangsiantar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR-SUMUT-Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) Kota Pematangsiantar kini dijabat  Sehat Toga Sihite.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Inspektorat Kota Pematangsiantar Junaidi Sitanggang saat diwawancarai wartawan seusai mengikuti rapat kerja di Komisi II DPRD Kota Pematang Siantar, Kamis (23/9/2021) siang.

“Ia benar pak Sehat Toga Sihite jabat Plt DDirut PD PHJ Kota Pematang Siatar, sudah berkisar 1-2 bulan lalu bapak itu,” kata Junaidi.

Dikatakan Junaidi Sitanggang pengangkatan Sehat Toga Sihite selaku PLT Dirut PD PHJ setelah pihaknya resmi memberhentikan Bambang K Wahono dari jabatannya sebagai Dirut PD PHJ.

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2021 Bambang K Wahono yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut PD PHJ Kota Pematang Siantar mengajukan surat resmi pengunduran diri secara tertulis.

Perlu diketahui, selama Bambang menjabat sebagai direktur utama perusahaan daerah tersebut tidak ada peningkatan dan bahkan semakin mengalami penurunan dengan salah satu bukti perusahaan tersebut selalu bermasalah dengan gaji karyawan.

Terakhir, karyawan PD PHJ melakukan unjuk rasa dengan minta hak gaji mereka yang sudah 5 bulan tidak di bayarkan.(Irwan Purba)

Share.

About Author

Leave A Reply