Kasrem Toddopuli Apresiasi Serbuan Vaksinasi di Wilayah Gowa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA-SULSEL – Kepala Staf Korem 141/Toddopuli Kolonel Arh Elphis Rudy SE MM M. Sc, M.S.S, mengapresiasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa Sulawesi-Selatan.

Apresiasi ini disampaikan Kasrem Toddopuli saat meninjau 6 Enam titik lokasi vaksinasi massal di Gowa, Rabu (22/9/2021).

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya ucapkan kepada semua pihak, yang telah menunjukkan kepedulian dan dukungannya, sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gowa dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 dapat terlaksana dengan sangat baik,” ujar mantan Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi ini.

Menurut orang nomor 2 di Korem 141/Tp, kegiatan ini akan mendorong percepatan herd immunity, sekaligus menjadi dorongan bagi warga di Kabupaten Gowa kembali produktif dan aman dari virus Corona.

Pada serbuan vaksinasi kali ini menargetkan 6000 orang yang akan divaksin di 6 titik lokasi, diantaranya Pasar Kampili Kecamatan Pallangga, Pasar Balang-Balang Kecamatan Bontomarannu, Pasar Bili – Bili Kecamatan Bontomarannu, Pasar Lebong Kecamatan Parangloe, Pasar Bontoramba Kecamatan Bontonompo Selatan dan Pasar Limbung Kecamatan Bajeng.

Dalam peninjauan ini Kol Arh Elphis juga memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah demi kelancaran vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus covid 18.

Sementara itu Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan serbuan vaksinasi yang di gelar ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Vaksinasi massal kali ini dirangkaikan dengan HUT TNI yang Ke-76 namun demikian kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremonial akan tetapi kegiatan ini akan terus berlanjut, “ujar Kepala Penerangan Korem Toddopuli dalam rilisnya yang diterima RadarOnline, Kamis (23/9).

Hadir pada kegiatan Adnan Purichta Ichsan SH., MH. (Bupati Gowa), Kolonel Inf Arfin Dahlan (Aster Kasdam XIV/Hsn), Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo., S.Sos., M.I.Pol. (Dandim 1409/Gowa), Dra. Kamsina, MM (PJ. Sekda Kab. Gowa), dr. Hasanuddin (Kadis Kesehatan Kab. Gowa), dr. Gaffar (Kabid pencegahan dan pengendalian penyakit Dinkes Gowa), Para Camat dan Kepala Puskesmas masing-masing Wilayah, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 1409/Gowa. 

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply