Danramil 1003-01/Telaga Langsat Ingatkan Sinergi Dalam Setiap Kegiatan Di Kecamatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KANDANGAN – Rapat Koordinasi Bulanan Kecamatan Telaga Langsat dilaksanakan di aula Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (22/9/2021) menghadirkan Tiga Pilar Kecamatan yaitu Camat Telaga Langsat Sar Ipansyah SSTP M.SI, Danramil 1003-01/Telaga Langsat Kapten Cpl Marhani dan Kapolsek Telaga Langsat ynag diwakili Bhabinkamtibmas.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan setiap bulan ini mengevaluasi kegiatan program kecamatan yang sudah dilaksanakan serta membahas kegiatan yang sudah direncakan di bulan depan.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1003-01/Telaga Langsat dalam sambutannya memberikan informasi tentang pergantian pejabat Komandan Kodim1003/HSS yang baru, yaitu Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan menggantikan Letkol Arm Dedi Soehartono yang dipindah tugaskan ditempat yang baru.

Kapten Marhani juga menekankan kembali agar memelihara dan meningkatkan sinergitas dalam setiap kegiatan. Selain hal tersebut diatas Danramil juga menekankan agar para Kades tetap menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan agar melaporkan memberikan informasi setiap hal-hal menonjol di wilayahnya masing-masing.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Telaga tersebut diikuti oleh seluruh pejabat kepala desa di seluruh wilayah kecamatan Telaga Langsat menghasilkan kesepakatan yang akan dilaksanakan oleh semua stake holder yang ada di Kecamatan Telaga Langsat. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply