Koramil 1714-03/Ilaga Melaksanakan Kegiatan Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Puncak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MULIA – Babinsa Koramil 1714-03/Ilaga Melaksanakan kegiatan bersama Dinas kesehatan kab.puncak dengan membantu memeriksa persyaratan penumpang pesawat yang Naik dan yang turun dari dan ke Ilaga Kab Puncak. Mulai tanggal 20-September 2021 Persyaratan naik Ke Ilaga sesuai Surat Edaran Bupati Puncak dengan membawa Surat Anti Gen dan tidak memakai Surat PCR. Senin 22 September 2021.

Lapisan masyarakat merasa senang dengan persyaratan yang diberlakukan Pemerintah Daerah Kab.Puncak persyaratan masuk dan keluar wilayah Ilaga dgn surat AntiGen dan tidak menggunakan Surat PCR.

Anggota Koramil 1714-03 /Ilaga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab Puncak dengan batas waktu yang belum ditetapkan dengan pelaksanaan pengawasan selain dari Koramil juga dari Polsek dan Satpol PP Kab. Puncak.

Babinsa Koramil 1714-03/Ilaga tidak lain adalah untuk lebih mendekatkan diri atau mempererat keakraban antara masyarakat dengan TNI, sehingga Babinsa-Babinsa Koramil 1714-03/Ilaga akan mudah mendapatkan Informasi tentang keadaan mayarakat tentang kesehatan dan kepedulian mayarakat terhadap penyebaran Covid 19 di Wilayah Ilaga Khususnya umumnya Kan Puncak.

Dengan begitu Koramil 1714-03/ Ilaga dengan bekerja sama Anggota Polsek Ilaga maupun dari Satpol PP tetap bisa menjaga Keamanan dan kenyamanan di wilayah Bandara Aminggaru khususnya umumnya masyarakat Ilaga Kabupaten Puncak dan diharapkan masyarakat tidak ragu melaporkan kepada TNI atau Babinsa Koramil 1714-03/Ilaga ke Polsek segala hal yang berhubungan dengan Keamanan di lingkungan Kampung maupun Distrik Ilaga Kab Puncak Tidak lupa tetap menekankan tentang Protokol Kesehatan agar masyarakat tetap untuk hidup bersih dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker serta tidak berkerumun karena virus Corona masih ada dan belum hilang, agar masyarakat tetap dapat terhindar dari terjangkitnya wabah Virus Corona.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply