Kodim 0808/Blitar Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu Di Wilayah Kota Blitar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BLITAR – Kodim 0808/Blitar melalui Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Lettu Inf Misdianto dan Pa Sandi Letda Inf Misdi, bagikan beras kepada sejumlah tukang becak, tukang parkir dan penjual asongan di beberapa lokasi yang berada di Wilayah Kota Blitar, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0808/Blitar kepada warga masyarakat yang kurang mampu, akibat terdampak pandemi Covid-19, yang terjadi saat ini.

Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0808/Blitar Lettu Inf Misdianto saat ditemui mengatakan, bahwa bantuan beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu ini, dinilai sangat tepat sekali.

Semoga dengan adanya bantuan beras ini, sedikitnya bisa meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

Guna menghindari kerumunan massa, untuk pelaksanaan pembagian beras langsung dikasihkan kepada para tukang becak, tukang parkir dan penjual asongan yang berada di pinggir jalan di wilayah Kota Blitar.

Selain membagikan beras, Pasilog Kodim 0808/Blitar, juga mengedukasi kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sebagai upaya untuk menghindari penyebaran virus Covid 19. “Mudah mudahan kita semuanya sehat, dan terhindar dari penularan virus Covid 19, pungkas Lettu Inf Misdianto.

Sumber : Dim 0808 Blitar

Share.

About Author

Leave A Reply