Dua Dekade Partai Demokrat Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Dewan Pimpunan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Depok merayakan dua dekade berdirinya partai Demokrat pada 9 September 2021. Bahkan juga bertepatan dengan HUT ke-72 Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

” Jadi agenda tersebut, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan cara membagikan bingkisan untuk duafa dan Difabel. Karena, masih kondisi pandemi Covid-19, maka undangan dibatasi. Pihaknya mengundang pengurus PAC, dan kader Partai Demokrat, dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, Kamis (9/9/2021), di kantor Partai Demokrat Kota Depok, Jawa Barat.

Ia menyebutkan, bahwa perayaan HUT Demokrat ke-20 ini serentak di seluruh Indonesia ini. Sedangkan, pembagian sembako merupakan agenda yang tengah digencarkan Demokrat di saat pandemi Covid-19. “Diharapkan seterusnya dilakukan dengan tujuan mengingatkan Partai Demokrat kepada masyarakat,” ucap Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok.

Edi menambahkan, bahwa kegiatan kali ini, kami mengusung tema ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit’ berarti memiliki makna jika Demokrat bersama-sama pasti menjadi kuat. Bersatu membangkitkan semangat agar Partai Demokrat mempunyai peran, dan membantu masyarakat.

Jadi, target Partai Demokrat di Pemilu 2024 adalah meraih suara terbanyak, dan mendorong Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden Republik Indonesia. “Ini menjadi doa dan harapan Partai Demokrat,” pungkas politisi PD Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply