Meskipun Sudah Di Vaksin Covid-19, Danrem 051/Wijayakarta Ajak Anggotanya Olahraga Rutin Guna Menjaga Imunitas Kesehatan dan Kebugaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, CIKARANG – Dalam upaya mempererat hubungan antara personel Korem 051/Wijayakarta, baik dengan atasan maupun bawahan, Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha S. E., mengikuti olahraga bersama volly, yang di laksanakan di halaman Makorem
Jum’at (03/9/2021).

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan diikuti beberapa para Perwira dan anggota Makorem, melaksanakan olah raga bersama dan pertandingan bola volly di lapangan bola voli Makorem 051/Wijayakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem “menyampaikan”, olah raga voly adalah untuk melatih kebugaran fisik dan adu strategi serta menghilangkan rasa stres, tentunya sangat diperlukan karena hal ini juga adalah satu cara untuk melatih daya berfikir.

Selepas berolahraga, “Danrem mengatakan”, jika olahraga semacam itu merupakan rutinitas yang sangat penting untuk menjaga kesehatan. “Paling tidak, minimal jalan kaki selama 1 jam, sesuai arahan Bapak Kasad dan yang dicontohkan pada saat Apel Danrem dan Dandim beberapa waktu yang lalu, ” tutur Danrem.

Sumber: Penrem051/Wkt

Share.

About Author

Leave A Reply