Bentuk Kepedulian PT Ajinomoto Indonesia Group dan ACT Berbagi Kebahagiaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — PT Ajinomoto Indonesia Group bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), masih dalam situasi pandami Covid-19 ingin berbagi kebahagian terhadap masyarakat yang terdampak. Seperti memberikan donasi berupa roti (total 3.200 Danish Choco Rolls varian) kepada tenaga medis di tiga rumah sakit khusus untuk penanganan Covid-19 yang ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemkot Depok sebagai kepedulian bagi tenaga medis untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

Dalam penyaluran donasi tersebut dilakukan melalui ACT diwakili Branch Manager Depok Gunawan Mukti Aji, perwakilan Rumah Sakit Umum Persahabatan Susi Sulfiani, RS Universitas Indonesia dokter Hani, dan RS Brimob Bhayangkara dokter Anandita Basuki, yang saat ini masih banyak merawat pasien Covid-19 di wilayah Jakarta dan Depok.

“PT Ajinomoto Indonesia Group sangat peduli terhadap dokter dan para tenaga Kesehatan yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada mereka untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia,” ujar Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia Group, Tri Mulyo.

Tri Mulyo menambahkan, bahwa kami ingin membantu dan menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia, khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

“Bahkan, PT Ajinomoto Indonesia akan terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia melalui produk dan layanan kami sebagai perusahaan penyedia solusi,” pungkasnya.

Sementara itu Branch Manager ACT Depok, Gunawan Mukti Aji sangat mengapresiasi atas kepedulian PT Ajinomoto Indonesia Group dalam memberikan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada PT Ajinomoto Indonesia Group yang telah mendukung kepada para tenaga kesehatan dalam situasi pandemi.

“Semoga dukungan ini dapat membantu para tenaga kesehatan di rumah sakit yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama, untuk meringankan beban pekerja para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah membantu pasien untuk kesembuhannya melawan Covid-19 di rumah sakit,” ucap Gunawan.

Hal itu juga disampaikan salah seorang tenaga kesehatan yang tidak mau disebut namanya, sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pihak Ajinomoto dan ACT terhadap para tenaga kesehatan di RS kami. “Tentunya perhatian ini menjadi penyemangat kami yang sedang berjuang menangani covid-19 ini,” ucapnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply