Bersama Masyarakat Kampung KIMI Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Halaman Kantor

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, NABIRE – Dalam rangka menjaga kebersihan kampung Serma Rizal selaku Babinsa kampung kimi melaksanakan Karya Bakti bersama dengan Aparat kampung beserta masyarakat di Lingkungan kampung Kimi yaitu melaksanakan pembersihan halaman sekitar kantor kampung kimi Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire.

Dengan di adakan kegiatan ini berguna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersih karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Untuk menjaga lingkungan yg bersih dan sehat adalah peran dari setiap individu masyarakat untuk melaksanakannya, sehingga tercipta suasana yang bersih, sehat,rapih dan indah.

Telebih lagi di masa masa Pandemi Virus Corona (Covid 19) ini masyarakat di harapkan lebih mematuhi peraturan peraturan yg ada di antaranya yaitu tetap menjaga kebersihan.

Babinsa Koramil 1705-01/Nabire serma Rizal memberikan arahan kepada Warga yang hadir dalam kegiatan karya bakti, yaitu menghimbau kepada warga agar meningkatkan rasa peduli terhadap sesama, menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan di kampung, sehingga dapat memberikan contoh bagi masyarakat lain yg blm sadar akan pentingnya hidup bersih.

Di samping itu juga babinsa mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di Kampung Kimi ini.

Dalam kegiatan ini, Kepala Kampung Kimi RT 02, Nikanor Mansawan menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah turut hadir dan memberikan motofasi maupun arahan kepada warga sehingga kedepannya Kampung Kimi akan lebih baik dan lebih maju. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply