Wujud Kepedulian Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Babinsa Warbah Hadir Melayat dan Bantu Pemakaman Warganya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, YAPEN – Sebagai wujud kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kopda Zainal Saparang hadir melayat ke rumah duka warga binaan Almarhumah Anie Sorongan, warga Kampung Sawara Jaya SP 6, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Kamis (29/07/2021).

Dalam kegiatannya ini, selain turut hadir berbelasungkawa untuk membantu meringankan beban duka keluarga yang ditinggalkan, Babinsa juga turut ambil bagian dalam membantu proses pemakaman jenazah yang dilakukan bersama dengan warga Kampung Sawara Jaya.

“Sebagai Babinsa, kita harus peka dan tanggap terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah binaan, kehadiran kami disini juga sebagai bentuk empati guna memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami juga turut mendo’akan agar almarhumah diberi tempat terbaik disisi-Nya, diterima amal ibadah dan kebaikannya, serta diampuni segala dosa dan kesalahannya,” ujar Zainal.

Ditambahkannya, dengan berbagi rasa bersama warga masyarakat baik dalam suasana suka maupun duka, dan juga dengan selalu hadir ditengah-tengah warga merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Share.

About Author

Leave A Reply