Luar Biasa, Korem 061/SK Sudah Berikan Vaksinasi Kepada 22.690 Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOGOR –Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk menekan penyebaran   Corona Virus Desease 19 di seluruh Wilayah di Indonesia termasuk Kota Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. terus melakukan serbuan Vaksinasi dibeberapa titik diwilayah Korem 061/SK.

Dikatakan Fauzi dalam pers rilis yang dikirimkan Penrem 061/SK, ada 27 titik pelaksanaan vaksin di wilayah Korem 061/Sk, dengan target secara keseluruhan yaitu  sebanyak 825.000 masyarakat yang akan di Vaksin yaitu untuk mendukung program pemerintah.

“Dan hari ini saja Korem 061/SK bisa memvaksin 22.690 warga masyarakat sehingga total dr awal serbuan vaksin sampei dengan hari ini  mencapai 139.690  warga yang bisa di vaksin” ujar Danrem.

Untuk melakukan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19, pihaknya menggandeng beberapa perusahaan besar, salah satunya dengan menggandeng GraPARI Telkomsel Witel Bogor, hari ini, Rabu (28/7).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman parkir GraPARI Telkomsel Witel Bogor Jl. Raya Padjajaran No 37 Rt 02/Rw 03 Kel Babakan Kec Bogor Tengah Kota Bogor sejak pukul 08.00 WIB kepada  400 orang, 50 orang diantaranya santri.

” Vaksinasi juga perlu diberikan kepada forum antar umat beragama termasuk kepada para santri, yang mana vaksin itu diberikan tentunya untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh para santri agar terhindar dari penularan covid-19, sehingga mereka bisa lebih konsentrasi dalam belajar” imbuh Jenderal Kopassus ini.

Melalui kolaborasi dengan Telkomsel Witel Bogor, dirinya berharap bisa memberikan pelayanan vaksinasi kepada 2000 orang. “Semoga Telkom akan terus bersama-sama mendukung program percepatan Vaksinasi ini, hingga apa yang kita harapkan dapat terlaksana” kata Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menjelaskan bahwa Korem 061/SK memiliki program lainnya, yaitu program Go Babinsa, Program tersebut yaitu pemberian obat-obatan gratis kepada masyarakat melalui para Babinsa untuk warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat terpapar oleh Corona Virus Desease 19 khususnya warga masyarakat tidak mampu di wilayahnya masing-masing.

“Kemarin kami juga telah memberikan bantuan APD kepada para penggali kubur dan nakes” pungkasnya. (Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply