Koramil 02/Curug Distribusikan Obat Dan Bantuan Beras Ke Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Koramil 02/Curug Kodim 0510 Tigaraksa telah mendistribusikan 500 kg beras bantuan dari Pemerintah dan 150 paket obat kepada warga warga yang terpapar Covid 19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Infanteri Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arhanud Mulyono, Kamis (29/07/2021) mengucapkan, terimakasih kepada komando atas yang telah memberikan tugas dalam pendistribusian beras dan paket obat kepada warga di wilayah, khususnya di wilayah Koramil 02 Curug.

“Beras yang sudah di distribusikan sebanyak 500 Kg atau setengah ton yang di bagikan kepada warga yang sedang Isoman dan warga miskin, pemulung, ojek online dan warga yang di nilai kurang mampu. untuk paket obat yang sudah di distribusikan sebanyak 150 paket yang di berikan kepada warga yang melakukan Isoman,” ujar Danramil.

Tentunya kata Danramil, Babinsa Koramil Curug yang bekerjasama dengan Puskesmas dan Ketua RT dan RW akan terus melakukan pendataan baik bagi warga yang kurang mampu ataupun warga yang sedang melakukan Isoman, dan itu akan di laporkan kembali ke komando atas.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply