Gotong Royong Dalam Perbaikan Jalan Yang Rusak Akibat Longsor

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SINAK – Kondisi wilayah geografis yang merupakan wilayah pegunungan dan sebagian besar tanah digunakan masyarakat melaksanakan kegiatan pertanian sehingga dimusin penghujan ini mengakibatkan tanah longsor sehingga menutupi badan jalan dan hal ini sangat merugikan masyarakat yang menggunakan kendaraan tidak dapat melewati jalan tersebut. (Kamis, 29 Juli 2021).

Dengan kejadian tanah longsor di kampung Lambera Distrik Yugumuak, Serka Jeki (Babinsa Koramil 1714-04/Sinak), dengan cepat mengambil langkah yakni dengan mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melaksanakan komsos dengan masyarakat setempat untuk melaksanakan karya bakti agar tanah longsor dapat segera di bersihkan dari jalan untuk mempermudah tranportasi darat menuju ke Kota Sinak.

Dengan kegiatan gotong royong yang dipelopori oleh Babinsa Koramil 1714-04/Sinak ini diharapkan mampu menjadikan contoh kepada masyarakat agar selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan di kampung. Dan kegiatan karya bakti ini bertujuan agar masyarakat lebih peduli lagi dalam menjaga dan melestarikan semangat gotong royong dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply