Cegah Covid-19 Koramil 1703-02/TIGI Berbagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGI – Wujud kepedulian para anggota Babinsa Koramil 02/Tigi dalam memutus penyebaran Virus Corona yang sedang menjadi momok bagi warga masyarakat Babinsa melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis di Jalan Raya Tigi doo Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Kamis (29/07/2021).

” Anggota Babinsa koramil 1703-02/Tigi dengan membagikan 100 buah masker gratis, sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan wajib memakai masker keluar dari rumah maupun Beraktifitas diluar,selalu mencuci tangan memakai sabun dan dibilas dengan air yang mengalir,hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak,” kata sertu Baransano.

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan yang tidak memakai masker, masih banyak didapati warga yang belum mempunyai kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan,Babinsa memberikan himbauan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus di sampaikan kepada warga, sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut berlangsung maksimal,” ucap Sertu Baransano. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply