Sambang Desa Binaan, Babinsa Yapsel Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Disiplin Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, YAPEN – Dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Suwandi lakukan sambang desa binaan dan sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Kampung Wamori, Distrik Kep. Ambai, Kab. Kep. Yapen, Selasa (27/07/2021).

Dalam kegiatannya ini, selain untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat, juga sekaligus sebagai upaya aparat teritorial (Babinsa) dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan.

“Pada kesempatan ini, kita mengajak warga untuk bersama-sama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kampung Wamori ini. Tujuannya adalah agar tetap terpelihara situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga warga pun dapat dengan tenang melakukan aktivitasnya sehari-hari,” ujar Suwandi.

Ditambahkannya, bahwa ditengah masa pandemi yang masih terus berlanjut ini, kami juga menghimbau dan mengedukasi warga untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Sekaligus, mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin agar bisa segera melakukan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya untuk menghambat penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.

Sumber : Kodim 1709/Yawa Korem 173/PVB

Share.

About Author

Leave A Reply