Ketua DPC Gerindra Sebut Hardiono Dinilai Punya Segudang Pengalaman

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Memang melakukan perbuatan baik ternyata tidak memandang perlu alasan agar apa yang kembali kepada diri kita menjadi lebih baik. Namun, kebiasaan berbuat baik memang telah diajarkan kepada semua orang sejak masih kecil.

“Jadi, mulai dari orang tua, guru, hingga setiap agama di dunia ini mengajak kita selalu berbuat baik. Namun, hal ini belum tentu bisa diterima oleh setiap orang karena sering dianggap sebagai bentuk kelemahan seseorang. Seperti yang dilakukan mantan Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Depok Hardiono, masih ingin berkiprah untuk membangun Depok. Maka, ia bergabung ke Partai Gerindra Kota Depok,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna kepada pewarta, Senin (26/7/2021).

Dia menyebutkan, bahwa pihaknya sudah menatap tahun politik untuk 2024 kedepannya. Maka, persiapan sudah dilakukan sejak dini. Salah satunya, menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk terjun ke masyarakat. Saat ini diperkuat sosok mantan Sekda Kota Depok, Hardiono yang sudah secara resmi bergabung ke Partai Gerindra.

“Bahkan, saat ini, Hardiono sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra yang ditanda tangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani,” ucap Pradi.

Pradi juga menilai, bahwa sosok Hardiono yang menjabat Sekda periode November 2017-Januari 2021, punya segudang pengalaman untuk membangun Kota Depok. Kenyang ilmu di birokrasi, dia yakin Hardiono punya kompetensi untuk berprestasi juga di dunia politik.

“Karena, ujung-ujungnya juga untuk melayani masyarakat. Mau dari jalur birokrat atau politik, yang penting untuk kebaikan,” tuturnya.

Pradi menegaskan, bahwa sosok Hardiono potensial untuk bertarung di Pileg. Dapilnya bisa mana saja. Cuma, Pradi melirik untuk di Dapil Sukmajaya. “Cuma ya nanti kita lihat dulu. Tentunya kami sangat senang,” tandas mantan Wakil Wali Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply