Hadir Kunjungan Mendagri, Dindim 0510/Trs: TNI Siap Bantu Penanganan Covid-19 Di Kab Tangerang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KAB. TANGERANG – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, M.I. Pol bersama Forkopimda Kab Tangerang sambut kunjungan Menteri Dalam Negeri ke Kab Tangerang dalam rangka percepatanan penanganan Covod-19 khususnya di wilayah Kab Tangerang.

Selanjutnya, Mendagri dan Tiga Pilar Kab Tangerang langsung menuju ruang Rapat Wareng agedung Setda Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang Kel. Kaduagung Kec. Tigaraksa
Tangerang, Selasa (26/07/2021).

Hadir dalam giat itu, Mendagri Jenderal Polisi ( Purn) Tito Karnavian hadir juga A. Zaki Iskandar, B.Bus Bupati Kab.Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi, Kapolresta Tangerang, Letkol Inf Bangun I.E Siregar, S.H, M.I. Pol Dandim 0510/ Trs, Bahrudin Kejari Kab.Tangerang, Arif Kakesbangpol Kab. Tangerang dan para OPD Kab. Tangerang.

Saat dikonfirmasi media usai kunjungan Mendagri tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan kunjungan Menteri Dalam Negeri ke Kabupaten Tangerang terkait pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kodim 0510/Trs.

” Terkait penanganan Covid-19, Kodim 0510/Trs akan memabantu pemerintah Kab Tangerang dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional sehingga dampak penyebaran di tengah masyarakat dapat di tekan dan diminimalisir. Selain itu, kita akan terus lakukan sosialisasi kepada masyarkat untuk selalu disiplin menjalankan aturan pemerintah protokol kesehatan, ” kata Dandim.

Dikatakan Dandim bahwa segala kebijakan pemerintah Kab Tangerang untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kab Tangerang, tentunya akan kita dukung.

Lanjut Dandim, bahwa jajarannya akan bersinergi dengan tiga pilar sehingga apanyang menjadi program pemerintah dapat tercapai dan memberikan dampak positif kepada masyarakat secara umum.

Semoga dengan adanya masukan dari Mendagri, kita semua sebagai unsur pemerintahan dapat bersama – sama saling bahu membahu meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini”, pungkas Dandim.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply