Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi RSAU Manuhua Biak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BIAK – Serbuan Vaksinasi Dalama Rangka Hari Bakti Angkatan Udara di Serbu Masyrakat Biak, Senin (26/7/2021).

Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. didampingi Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa, Kadispers Kolonel Adm Imam Supangat, S. Sos. dan Karumkit Kapten Kes dr Niko Febrian, Sp. PD meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh para Tenaga Medis Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Biak bekerjasama dengan Hadi supermarket, Senin (26/7/2021).

Disela acara Vaksinasi Komandan Lanud Manuhua menyampaikan serbuan Vaksinasi ini laksanakan dalam rangka peringatan Hari Bakti Angkatan Udara yang ke – 74 yang diperingati tanggal 29 juli setiap tahunnya. dimasa pandemi Covid – 19 seluruh jajaran Angkatan Udara melaksanakan program Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat umum sebagai bentuk Bakti Angkatan Udara kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara yang telah ditujukan oleh para pendahu pahlawan Angakatan Udara 74 tahun silam dalam Pertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Angakata Udara dan Hadi Supermarket tercatat 351 orang yang sudah tervaksinasi, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Untuk diketahui, Kota Biak terus mendapatkan Serbuan Vaksinasi dari Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Biak.

RSAU Manuhua bekerjasama dengan Hadi Supermarket mengadakan Serbuan Vaksinasi dalam rangka Hari Bakti Angkatan Udara yang ke – 74 Yang diperingati tanggal 29 Juli 2021 mendatang.

Dipilihnya tempat umum seperti ini menurut Karumkit Kapten Kes Niko Febrian, Sp. PD. menindaklanjuti perintah Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donal Kasenda S.T., S.I.P., M.M. agar Vaksinasi diintensifkan di tempat – tempat umum yang ramai di kujungi masyarakat seperti Hadi supermarket yang berada di tengah tengah kota Biak, agar lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan Vaksinasi.

Sejak pukul 09.00 WIT Masyarakat sudah berdatangan dideapan Hadi Supermarket untuk mendapatkan suntikan Vaksin Covid -19 tercatat 351 orang yang sudah di Vaksin baik tahap I maupun 2, vaksinasi berjalan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply