Tindak Lanjut PPKM Level 4, Danrem 081/DSJ : Tetap Tenang, Pemerintah Tahu Yang Terbaik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MADIUN – Hari ini adalah hari terakhir pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4. Hingga saat ini belum ada penyampaian resmi dari pemerintah apakah PPKM level 4 akan dilonggarkan, diperpanjang, atau diperketat.

Mengingat kondisi tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho minta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu kebijakan dari pemerintah.

Namun apapun kebijakan yang akan dikeluarkan pemerintah terkait kelanjutan PPKM level 4 saat ini, Danrem menilai itu adalah yang terbaik. ”Apapun nanti, pasti kebijakan pemerintah merupakan yang terbaik,” katanya dalam rilis tertulis, Minggu (25/7/2021).

Namun dia mengingatkan, hingga saat ini kasus baru penyebaran Covid-19 secara nasional masih sangat tinggi, termasuk di 11 Kota dan Kabupaten yang terdapat di wilayah jajarannya.

Untuk itu, Danrem menghimbau agar masyarakat lebih pro aktif dan mendukung setiap upaya dari pemerintah dalam mempercepat penanganan pandemi Covid-19. ”Jangan lagi ada yang ngeyel atau semaunya sendiri. Semuanya harus patuh dan mendukung,” ujarnya.

Dia menilai saat ini yang terpenting adalah bagaimana dapat patuh dan disiplin, mulai dari mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan tentunya tetap disiplin Prokes.

Terlepas dari itu semua, Danrem juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan perlindungan dan terhindar dari Covid-19, serta pandemi ini dapat segera berakhir. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply