Melalui Metode Komsos, Babinsa Koramil 1705-07/SIRIWO Menghimbau Masyarakat Akan Pentingnya Mematuhi Protokol Kesehatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIRIWO ~ Bertempat di Kampung Epomani Distrik Siriwo Kab.Nabire, Babinsa Koramil 1705-07 /Siriwo (Sertu Purwanto) melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan metode komsos dengan masyarakat binaan.

Selain untuk memantau kondisi wilayah dan mempererat hubungan baik dengan masyarakat binaan. Kegiatan ini bertujuan untuk terus menghimbau masyarakat binaan yang belum tau atau kurang disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dan dimasa pendemi ini, saya hanya bisa mengingatkan dan menghimbau kepada teman teman agar senantiasa selalu menjaga kesehatan. Serta mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah, sehingga nantinya dapat bekerja dengan baik seperti sedia kala. Sebab di wilayah Kabupaten Nabire angka pasien yang terpapar virus Covid-19 semakin meningkat,” ucap Babinsa.

Untuk saat ini pemerintah sedang melancarkan serbuan vaksin gratis, demi tercapainya hard imunity. Makanya saya mengajak warga untuk ikut serta dalam progam ini,dan jangan takut dan termakan hoax berita miring tentang vaksin ini. Karena menurut BPOM vaksin ini aman dan sudah teruji klinis asal sesuai anjuran petugas vaksin,imbuh Babinsa.

” Mari kita semua mendukung progam ini dengan kita mengajak saudara saudara kita untuk vaksin. Tujuannya jika kita sudah tervaksin imun kita akan lebih kuat terhadap virus Covid-19. Dan ataupun jika masih terkena akan mengurangi dampak buruk dari virus Covid-19,” imbuh Babinsa. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply