Danramil 13/Cisoka Berbagi Kepada Warakauri Diwilayahnya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Di tengah suasana Pandemi Covid-19 Kodim 0510/Trs Koramil 13/Cisoka ikut serta berbagi kepada Warakawuri Koramil 13/Cisoka. Penyerahan bantuan berupa Sembako tersebut langsung diberikan kepada Ibu Nurdin istri dari Almarhum Serda Nurdin anggota Babinsa Cisoka serta Ibu Adung Istri dari Almarhum Koptu Adung yang keduanya berdomisili di wilayah Kabupaten Tigaraksa, Tangerang Banten.

Harapan kami sebagai Danramil 13/Cisoka, jangan dilihat dari isinya, tetapi bentuk perhatian dari Kodim 0510/Trs melalui Koramil 13/Cisoka kepada warakauri, yang dulu pernah berbakti di Koramil 13/Cisoka.

“Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitas.” ungkap Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung SH.

Pada kesempatan itu juga ibu Nurdin dan Ibu Adung mengucapkan terimakasih atas tali kasih yang diberikan kepada Warakawuri Koramil 13/Cisoka atas perhatiannya kepada keluarga Warakawuri.

“Semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Ibu Nurdin.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf I.E. Bangun Siregar, SH, M.I.Pol melalui Danramil 13/Cisoka juga menyampaikan, agar Koramil juga selalu memperhatikan keluarga besar TNI terutama para Warakauri di wilayahnya.

“Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar TNI,” tegas Dandim 0510/Trs. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply