Cara Korem Toddopuli Jaga Kekompakan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Personil dan PNS Korem Toddopuli yang dikomandoi oleh Danrem Brigjen TNI Djashar Djamil punya banyak cara untuk membangun hubungan yang lebih akrab dengan sesama anggota. 

Salah satunya dengan berolah raga bersama guna meningkatkan stamina serta daya imun tubuh. Tampak prang nomor satu di korem inipun berbaur di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln Jend. Sudirman Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Jumat (9/7).

Danrem mengatakan, olahraga seakan menjadi kebutuhan khusus yang harus dilakukan oleh prajurit dalam menangkal adanya serangan wabah covid 19, terutama meningkatkan daya imun tubuh, Itu juga harus diimbangi dengan mengkonsumsi makan makanan bernutrisi serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai olahraga bersama, beberapa penekanan pun disampaikan oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM, termasuk membahas soal kekompakan antar staf.

Kekompakan, kata Danrem, merupakan salah satu pondasi utama yang harus bisa dijaga demi mewujudkan Satuan TNI-AD, khususnya Korem yang handal dan profesional.

“Dengan Motto Toddopuli “Sipakainge, Sipakalebbi, serta Sipakaraja” itu penting. Sebab, kekompakan itu harus bisa dijaga selalu, “ujar Danrem dalam rilis yang diterima Radaronline melalui Kepala Penerangan Korem Toddopuli Mayor Inf Tawi.

Turut hadir, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Kabalak Korem 141/Tp, Para Pasi Korem/Tp.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply