Jawara Jumat, Koramil 10/Sepatan Bersihkan Masjid An-Nur

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Membantu masyarakat dalam membersihkan tempat ibadah dan memenuhi kebutuhan hidup, Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs yang di wakili Sertu Johari Babinsa Desa Pondok Jaya membersihkan masjid An-Nur dan membagikan beras kepada DKM dan warga sekitar.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalankan program Jawara Jum’at yang di programkan pimpinan atas dalam memenuhi kebutuhan dalam melawan pandemi Covid 19. Kegiatan di lakukan di Masjid An-Nur Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Jum’at (18/06/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, pembagian beras tersebut di berikan kepada pengurus masjid dan warga sekitar yang dinilai pantas untuk menerimanya terlebih saat ini masih terdampak ekonomi akibat Covid 19.

“Program Jawara Jum’at sebagai sarana untuk terus memberikan bantuan sosial sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan, menggunakan masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu kata Danramil, dapat menjalin Komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman, kondusif.

Kegiatan pemberian Sembako beras dilanjutkan pembersihan sampah di lingkungan masjid.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply