Dekat Sama Rakyat Babinsa Koramil 09 Mauk Semprotkan Disinfektan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Melalui program Jawara Jum’at Babinsa Koramil 09 Mauk, Kodim 0510/Trs selalu dekat dengan rakyat, membantu rakyat di wilayah terutama dalam kondisi pandemi Covid 19.

Seperti yang dilakukan Sertu Damyati Babinsa Koramil 09/Mauk menjalankan Program Jawara Jum’at kemaren melakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian Sembako kepada warga Kampung Nagrek Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin, Sabtu (12/06/2021) menjelaskan program Jawara Jum’at yang di canangkan pimpinan atas sudah dilakukan setiap hari Jum’at.

“Salah satu program unggulan Kodim 0510/Trs di masa pandemi ini adalah Jawara Jum’at dan Jawara Minggu. setiap hari tersebut Babinsa turun ke wilayah untuk membantu warga secara langsung memberikan bantuan, tenaga dan materil yang di berikan langsung kepada warga,”kata Danramil.

Setiap kegiatan lanjut Danramil, Babinsa di wilayah menggandeng pemerintahan mulai dari tingkat Kelurahan, RW dan tingkat RT. Hal itu untuk menguatkan sinergitas TNI dengan pemerintah.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply