Penguatan Internal Terus Dilakukan Partai Gerindra

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bondowoso kembali mengumpulkan pengurus partai. Kegiatan itu dalam rangka konsolidasi, dihadiri oleh Plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. Acara itu dikemas dalam ajang halal bihalal di Kantor DPC Gerindra Bondowoso, Sabtu (5/6/2021).

Plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan, halal bihalal yang dilakukan oleh partai Gerindra merupakan salah satu langkah penguatan basis partai di daerah.

” Kita ingin perolehan suara pada 2024 nanti, lebih baik dari pemilu sebelumnya. Salah satu cara yang kami lakukan, adalah melakukan penguatan basis di daerah,” kata Anwar Sadad di Kantor DPC Gerindra Bondowoso.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Bondowoso, Setiyo Budi menyampaikan, DPC terus mengasah kemampuan para kader untuk bisa menjadi kader yang bermanfaat bagi masyarakat. Mereka di didik sedemikian rupa, agar bisa cakap berkomunikasi dan memenuhi semua keinginan masyarakat dibawah.

“Ketika mereka sudah cakap berkomunikasi, tentunya mereka akan dapat membantu masyarakat. Itu bagian dari penguatan ideologi kepada para kader,” ujar Setiyo Budi.

Setiyo menerangkan, upaya penguatan kepada kader partai, pihak DPC selalu melakukan Bakti Sosial (Baksos). Seperti memberikan sembako kepada masyarakat di era pademi saat ini.

“Kita tanamkan kepada mereka jiwa patriot. Salah satunya adalah mencintai sesama,” terangnya.

Bakti Sosial dengan memberikan sembako sudah dilakukan beberapa kali, kata setiyo. Sebelum Bulan puasa, pada saat bulan puasa, maupun menjelang hari lebaran kemarin. Ada sekira 600 paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra di Bondowoso.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply