Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Bersama Warga Gotong Royong Bangun Talud Jalan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, NUSA TENGGARA TIMUR – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kekompakan dengan masyarakat perbatasan, Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad ikut bergotong-royong membangun talud jalan di Desa Inbate, Kabupaten TTU.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto S.A.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten TTU, NTT, Minggu (16/5/2021).

Dansatgas mengatakan, Lima orang personel Satgas dari Pos Inbate dipimpin oleh Serda Arwan bersama-sama dengan warga bergotong-royong dalam pemasangan talud jalan di Desa Inbate, Kec Bikomi Ninulat, Kab TTU, Prov NTT.

“Partisipasi Satgas dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga dalam meningkatkan pembangunan fasilitas umum di Ds. Inbate,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pemasangan Talud ini merupakan bagian dari progam pemerintah setempat dan dalam pengerjaannya personel Satgas turut serta membantu dan bergotong royong bersama warga.

“Keterlibatan Satgas yang turut membantu pemasangan talud jalan ini merupakan wujud dukungan kepada pemerintah setempat dalam upaya meningkatkan fasilitas umum demi kenyamanan warga,” tandasnya.

“Satgas senantiasa siap membantu warga, apalagi kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat tali persaudaraan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Dansatgas.

Di tempat terpisah, Kepala desa Inbate, kec Bikomi Ninulat , Agustinus Naiktias (50) mewakili warganya menyambut baik dan sangat senang atas keikutsertaan anggota Satgas dalam membantu pemasangan Talud jalan di Desa Inbate.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang telah membantu kami dalam pemasangan talud jalan ini. Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati bapak sekalian,” ucapnya. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply