Babinsa Koramil 02/Napan Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembuatan Pagar Gereja Kristus Raja Kampung LEGARI Jaya 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, LEGARI ~ Bertempat di gereja Kristus Raja, Kampung Legari Jaya Distrik Makimi, babinsa ramil 1705-02/Napan “Serka C. N Bastian” bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan pagar gereja kristus raja.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik.

Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga Babinsa selaku aparat teritoral dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan ini, umat gereja kristus raja mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya Babinsa ramil 1705-02/Napan yang mau meluangkan waktunya untuk melaksanakan karya bhakti bersama-sama dengan masyarakat. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply