Polres Pasuruan Kota Monitoring Tempat Wisata Taman Ria Suropati Dalam Rangka Penerapan SOP Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PASURUAN – Pejabat  Utama Polres Pasuruan Kota di pimpin Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Heri Dian Wahono M.Psi melaksanakan kunjungan ke Tempat Wisata Taman Ria Suropati dalam rangka penerapan SOP Protokol Kesehatan di area tempat wisata, Sabtu (15/5/2021).

Adapun kegiatan Wakapolres Pasuruan Kota beserta rombongan didampingi Kapolsek Keboncandi melaksanakan pemantauan mulai dari loket pintu masuk dilaksanakan proses antri di loket pintu masuk wajib jaga jarak, kemudian di periksa suhu tubuh dengan thermo gun, setelah itu pengunjung di beri hand sanitizer agar tangan steril.

Nampak rombongan berkeliling tempat wisata Taman Ria Suropati dengan menggunakan kereta yang merupakan salah satu fasilitas taman rekreasi Suropati. Hasilnya dari area bermain sampai area satwa pengunjung semua taat protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak tidak berkerumun.

“Tidak ada yang tak bermasker, semua pengunjung patuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun, karena pengelola sudah mengumumkan bahwa pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan menggunakan masker,” jelas Kompol Heri Dian Wahono M.Psi.

Tak hanya itu, Wakapolres meminta kepada Kapolsek Keboncandi untuk menempatkan personelnya di lokasi Taman Ria Suropati guna selalu menghimbau para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan. (S7/Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply