Babinsa Koramil 1703-03/Obano Anjangsana Di SD YPPK Obano

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, OBANO – Untuk melihat kegiatan proses belajar mengajar, Babinsa Koramil 1703-03/obano melaksanakan kegiatan anjangsana di sekolah SD YPPK Obano Rabu (12/5/2021).

Sertu Dodi Sanadi juga berkesempatan memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi akan pentingnya cinta tanah air sekaligus memupuk semangat untuk terus belajar lebih giat dan para siswa-siswi agar selalu disiplin dalam segala hal karena disiplin adalah dasar dari suatu kesuksesan.

Selanjutnya,pada saat proses belajar mengajar sering dijumpai banyak siswa-siswi berkeliaran diluar kelas terkesan kurangnya disiplin dan pengawasan para guru. Untuk itu Babinsa perlu memberikan wawasan kepada para siswa-siswi mengingat tanggung jawab pendidikan anak-anak adalah tanggung jawab kita bersama. Apalagi anak anak Sekolah Dasar adalah generasi penerus bangsa, perlu kiranya ditanamkan akan wawasan kebangsaan dan cintan akan tanah air.

Adapun tujuan kegiatan anjangsana ini adalah untuk mempererat hubungan Babinsa dengan masyarakat khususnya para guru beserta anak didiknya. agar kedepannya terjalin komunikasi yg baik.

Martina Kudiyai selaku Kepala Sekolah SD YPPK mengucapkan terimakasih atas kunjungan para Babinsa yg telah memberikan wawasan akan pentingnya cinta tanah air.
Kegiatan anjangsana di sekolah akan terus dilaksanakan sebagai upaya untuk membina generasi-generasi penerus bangsa.

Kegiatan anjangsana berjalan
dengan aman dan lancar. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply