TNI-POLRI Bersama Perangkat Kampung Salurkan Bantuan Sembako Di Paradoi Waropen 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, YAPEN – Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serda Chandra Pasaribu bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Sultan Ruma dan Kepala Kampung Paradoi Adrianus Satia, S.P., membagikan paket sembako bantuan Covid-19 kepada warga Kampung Paradoi, Distrik Urfas, Kabupaten Waropen, Selasa (11/5/2021).

Paket bantuan sembako berupa beras, gula pasir, mie instan, teh dan minyak goreng ini dibagikan secara door to door atau dari rumah ke rumah oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Kampung yang juga dibantu oleh perangkat kampung. Tujuannya agar tepat sasaran dan dapat di terima langsung oleh warga.

“Dengan masih diberlakukannya status pandemi Covid-19 ini, tentunya sangat berdampak pada perekonomian khususnya bagi masyarakat menengah kebawah. Oleh karenanya, pemerintah berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, melalui bantuan-bantuan yang disalurkan langsung kepada masyarakat dan salah satunya adalah bantuan paket sembako ini,” terang Serda Chandra.

Dirinya menambahkan, selain penyaluran paket sembako, pihak TNI-Polri dan juga Kepala Kampung tak lupa mengajak seluruh masyarakat di Kampung Paradoi untuk mendukung pemerintah dalam memberantas Covid-19, melalui kesadaran disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Share.

About Author

Leave A Reply