RadarOnline Makassar Berbagi ke Panti Asuhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT, dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Momentum di bulan penuh dengan rahmat, cinta dan kasih sayang, perwakilan RadarOnline Makassar kembali menggelar kegiatan “RadarOnline Peduli”.

Koordinator RadarOnline Peduli Makassar, Bachtiar Barisallang, mengatakan, kegiatan Sosial ini rutin dilaksanakan setiap Ramadhan.Tahun ini kegiatan dikemas dengan membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan Kasih Ibu, yang berlokasi di Jalan Andi Tadde 1 No. 28A, Kalukuang Kecamatan Tallo Kota Makassar.

“Ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka berbagi kasih sayang di bulan yang suci dan penuh berkah ini,” ujar Bachtiar Barisallang, Senin (10/5/2021).

Menurutnya kegiatan RadarOnline Peduli memiliki makna penting, yakni sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

“Dan tentunya untuk mengajarkan kepada kita untuk dapat saling memberi dan berbagi terhadap sesama,” katanya.

Tiar berharap, aksi sosial ini bisa memantik banyak masyarakat lainnya untuk aktif dalam membantu sesama di bulan penuh berkah ini. Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik moril maupun materi.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply