Komandan SESKOAD Tinjau Latihan Posko I Tingkat Brigade 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id BANDUNG  – Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A didampingi Pejabat Utama Seskoad meninjau pelaksanaan Latihan Posko I Tingkat Brigif “Cakra Cakti XXXI” Perwira siswa (Pasis) Dikreg LX Seskoad TA 2021 yang diselenggarakan terpusat di Mako Seskoad, Jum’at (7/5/2021).

Kegiatan latihan Posko I Tingkat Brigif merupakan salah satu Kurikulum pendidikan di Seskoad sebagai sarana untuk membekali para Pasis tentang bagaimana peran dan hubungan komandan dengan staf dalam mengambil keputusan taktis dihadapkan pada tugas-tugas pertempuran dimasa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Danseskoad mendapat penjelasan dari Komandan Latihan (Danlat) mengenai pelaksanaan Latihan Posko dengan harapan Pasis memahami dan mengerti serta mampu mengaplikasikannya pada saat bertugas di satuan nanti.

Diakhir kunjungannya, Komandan berpesan, Pasis harus bisa menyelenggarakan Latihan Posko, setelah lulus nanti Pasis harus bisa menjadi Komandan Latihan yang hebat. “Untuk itu, ikuti latihan ini dengan sungguh-sungguh, tanyakan hal-hal yang belum mengerti mumpung kalian masih menjadi Pasis disini,” pungkasnya.

Kegiatan Latihan Posko I tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (Red/Penseskoad).

Share.

About Author

Leave A Reply