Kejari Kuansing Berbagi Takjil Dijalan Raya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, RIAU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuatan Singingi (Kuansing), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau bagi-bagikan ratusan paket takjil ke masyarakat dan pengguna jalan raya, di persimpangan Tugu Adipura Kuansing, Riau, Rabu (05/05/2021).

Pembagian paket takjil itu merupakan kepedulian Kepala Kejari Kuansing Hadiman, SH, MH dan Jajarannya terhadap sesama umat secara khusus kepada ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Alhamdulillah, kita membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas, dalam rangka berbuka puasa pada bulan Ramadhan,” kata Kepala Kejari Kuansing, Hadiman, S.H.,M.H kapada radaronline.id, Rabu (5/6/2021) malam.

Kegiatan pembagian paket takjil itu Hadiman didampingi Kasi Intel Rinaldy Adriansyah, S.H.,M.H, Kasi Pidsus Imam Hidayat, S.H.,M.H, Kasi Datun Billie Christopher Sitompul, S.H.,M.H, Kasi Pidum Syamsul Sitinjak, S.H serta para Jaksa dan staf Tatausaha.

Hadiman mengatankan bantuan yang berikan itu dari sedikit penghasilannya beserta jajaran dalam rangka berbagi sesama ummat dan masyarakat.

Dalam pembagian paket takjil itu, Hadiman menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker, dan hindari kerumunan. “Kita berharap masyarakat Prokes Covid-19, serta tidak mudik disaat lebaran sebagai bentuk dukungan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tutupnya

Kajari Terbaik III Se-Indonesia dan Terbaik I Se Kejati Riau dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi itu juga mengatakan bahwa pemeriksaan Bupati dan Anggota DPRD Kuansing yang semula dijadwalkan Senin (3/4) lalu masih terkendala. “Pemanggilan para saksi (Bupati, DPRD) masih kita jadwalkan karena kemarin (Senin) mereka masih berhalangan. Kita jadwalkan besok (Kamis),” uja Hadiman ketika disinggung jadwal pemeriksaan para saksi itu.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply