Kebersihan Sangat Diperhatikan Seorang Babinsa Dalam Menjaga dan Merawat Posramil Wanggar Yang Baru Dibangun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, NABIRE  – Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Riskon Apandi beserta warga masyarakat Kampung Wiraska melaksanakan pembersihan dan perbaikan jalan di depan Pos Ramil Wanggar, di bangun dengan biaya Swadaya mayarakat Kampung Wiraska Distrik Wanggar Kabupaten Nabire, Kamis (6/5/2021).

Danramil 1705-01/Nabire Mayor Inf M. Rumamina selalu mengecek memberikan arahan kepada Babinsa Serka Riskon Apandi agar Jalan masuk ke pos Ramil dan kebersihan depan maupun didalam ruangan agar di Rapikan sehingga kelihatan nyaman dan indah dilihatnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat sekitar dan bisa menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana satuan yang sangat di utamakan sehingga anggota yang lain bisa mendukung dan partisipasi sehingga mencapai hasil yang maksimal dan memuaskan,” ucap Danramil 17-05-01/Nabire, Mayor Inf M. Rumamina.

Warga masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung dalam kegiatan tersebut dan bisa membantu Babinsa untuk meratakan pasir dan serta menjaga kebersihan sekitar Pos Ramil apalagi yang baru dibangun, dalam agama sudah di jelaskan kebersihan itu adalah sebagian dari iman. (Red)

Share.

About Author

Leave A Reply