Operasi PPKM Gabungan Koramil 14 Panongan Tindak Warga Tidak Gunakan Masker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnlineid, TIGARAKSA – Terus menekan penyebaran virus Covid 19 menjelang idul Fitri, anggota Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi gabungan PPKM di wilayah Koramil 14 Panongan.

Operasi PPKM gabungan di gelar di Jalan Raya Utama Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti, Jalan Raya Pertamina Desa Panongan dan Pasar Modern Citra Raya Jalan Raya And Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (03/05/2021).

Dalam Operasi PPKM gabungan Koramil 14 Panongan menurunkan 5 personil yang di pimpin langsung oleh Kapten Arh Hari Subagijono Danramil 14/Panongan, di bantu Polsek Panongan 5 personil di pimpin AKP Kresna Aji Perkasa S Kapolsek Panongan dan Satpol PP Kecamatan Panongan 6 orang di pimpin Herman.

“Dalam penekanan penyebaran virus Covid 19, memberikan tindakan kepada warga yang melanggar Prokes tidak menggunakan masker,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 14/Panongan Kapten Arh Hari Subagijono.

Ia juga menjelaskan selain melakukan tindakan, personil gabungan juga memberikan teguran lisan kepada pengusaha atau pedagang yang tidak mengikuti peraturan protokol kesehatan.

“Saya berharap warga masyarakat dapat menghindari kerumunan yang akan menjadi potensi penularan baru Covid 19,” tutupnya.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply