Babinsa Koramil 1703-02/Waghete Melaksanakan Monitoring Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WAGHETE ~ Babinsa Koramil 02/Waghete Kodim 1703/Deiyai melaksanakan monitoring pengamanan Ujian Nasional tingkat SD yang beralamat di Sekolah YPPGI Kampung Waghete 1 Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, Selasa (4/5/2021).

Sertu O.E.Baransano, Sertu Suherman, dan Koptu A.entama dalam pengamanannya melihat langsung para Siswa-Siswi SD yang melaksanakan Ujian di sekolah YPPGI dimana dalam pelaksanaan Ujian tingkat SD ini di gabung 3 ( tiga) Sekolah, yaitu:
1.SD Negeri Waghete
2.SD Yppgi Waghete
3.SD Inpres Waghete

Para Siswa-Siswi sangat antusias dalam mengerjakan Ujian Nasional dan semangat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa sehingga kegiatan ujian berlangsung tertib dan lancar tidak ditemukan hal-hal yang membuat keributan,para siswa merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas ujian.

“Sertu O.E.Baransano juga mengatakan kepada pihak sekolah,bahwa Babinsa selalu aktif dalam segala aktifitas dan kegiatan yang ada di wilayah dan mendampingi masyarakat dalam setiap kegiatan yang bersifat untuk kepentingan bersama dilingkungan teritorialnya,” ucap Baransano.

“Saya berharap para siswa sudah benar-benar mempersiapkan diri,sehingga dapat mengerjakan ujian ini dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan semoga dengan keterbatasan yang ada,tidak mengurangi semangat belajar para siswa untuk mengejar cita-cita mereka.Tentu dengan melewati tahap demi tahap seperti ujian ini,”ucapan Babinsa.

Yusak Adii selaku Kepala sekolah YPPGI menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah membantu para guru, mengawasi mengamankan dalam kegiatan ujian ini. “Sehingga murid-murid yang melaksanakan Ujian dapat berjalan dengan aman kondusif tegasnya.

Share.

About Author

Leave A Reply